Tuesday, January 31, 2012

Through Indonesia

Beberapa hari yang lalu, saya iseng ngintip ke akun Facebook teman dan mendapatkan video ini




Video ini merupakan campaign dari Camel Active untuk Spring Summer 2012 - Through Indonesia. Dalam campaign tersebut mereka mengambil gambar di beberapa kota di Indonesia yang kaya akan tradisi, budaya bahkan hal-hal yang berbau mistis. Saya suka sekali dengan campaign ini dan video ini berhasil membuat saya merasa buta akan Indonesia (padahal saya lahir dan hidup di Indonesia sejak 22 tahun yang lalu). Banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi selama saya hidup dan tinggal di Indonesia, termasuk beberapa tempat yang ada di dalam  video tersebut. Setelah nonton video itu, saya janji untuk mulai keliling kota di negara sendiri dari pada bela-belain keliling kota di negara lain. Yuk, anyone want to come with me?

1 comment: