Saturday, December 24, 2011

The Truth May Hurt

Jujur saya tipikal orang yang sulit untuk menyuarakan isi hati. Sedari dulu lebih sering diam daripada angkat bicara, mungkin sebelas dua belas dengan malas ya hehe. Dalam hal apapun baik yang berkaitan dengan kegembiraan, kesedihan,  atau bahkan kemarahan. Semua-semuanya saya lontarkan dalam hati saja, agak kurang berekspresi juga sebenernya. Agak 'membludak' sih sebenarnya kalau mengingat isi hati. Banyak hal yang ingin diungkapin tapi tetap aja nggak bisa dikeluarkan. Gengsi dan malas dikomentarin macem-macem sih sebenarnya hahhaa. Masih belum bisa terima kalo orang lain berkomentar negatif tentang apa perasaan saya atau apa yang saya pikiran. Jadilah saya si pemakan isi macam penyakit hati.. #eea #eaaa curcol. Saya jadi ingat salah satu video yang pernah saya lihat, menarik banget. Video ini merupakan rangkaian series dari Post Secret yang dibuat oleh Frank Warren. Di video tersebut dia meminta beberapa orang secara acak untuk mengutarakan rahasia-rahasia mereka tentang apapun. They seem very trust on us with their confessions, salute. Dan video ini yang jadi favorit saya.



No comments:

Post a Comment